Belajar Seo Google di RWP Grup

Belajar Seo Google di RWP Grup - Apa itu SEO? Search Engine Optimization pada tahun 2017 adalah proses teknis, analitis dan kreatif untuk meningkatkan visibilitas situs web di mesin pencari. Fungsi utamanya adalah untuk mendorong lebih banyak kunjungan ke situs yang dikonversi menjadi penjualan. Tips "Belajar SEO Google" gratis yang akan Anda baca di halaman ini akan membantu Anda membuat website SEO yang sukses sendiri.

Belajar Seo Google di RWP Grup
Belajar Seo Google di RWP Grup

Google menegaskan bahwa webmaster mematuhi 'peraturan' mereka dan bertujuan memberi penghargaan pada situs dengan konten berkualitas tinggi dan teknik pemasaran web 'white hat' yang luar biasa dengan peringkat tinggi. Ada banyak definisi SEO namun SEO organik pada tahun 2017 sebagian besar adalah tentang mendapatkan lalu lintas bebas dari Google yang paling populer mesin pencari di dunia.

Seni Belajar SEO web terletak pada pemahaman bagaimana orang mencari sesuatu dan memahami jenis hasil apa yang Google ingin atau mau tampilkan kepada penggunanya. Ini tentang menempatkan banyak hal bersama untuk mencari kesempatan. Pengoptimal yang baik memiliki pemahaman tentang bagaimana mesin pencari seperti Google menghasilkan SERPs alami mereka untuk memenuhi kueri kata kunci navigasi, informasi, dan transaksional pengguna.

Peringkat tinggi di Google sangat berharga ini secara efektif 'iklan gratis' di ruang iklan terbaik di dunia. Lalu lintas dari daftar alami Google masih merupakan lalu lintas organik yang paling berharga ke situs web di dunia dan dapat membuat atau menghancurkan bisnis online. Keadaan bermain pada tahun 2017 adalah cara membuat seo di blogspot supaya Anda dapat masih menghasilkan prospek yang sangat bertarget secara gratis hanya dengan memperbaiki situs web Anda dan mengoptimalkan konten Anda agar seakurat mungkin bagi pembeli yang mencari perusahaan produk atau layanan Anda.

Seperti yang bisa Anda bayangkan ada banyak kompetisi sekarang untuk mendapatkan lalu lintas gratis. Anda seharusnya tidak bersaing dengan Google. Anda harus fokus pada bersaing dengan pesaing Anda. Dibutuhkan banyak pada tahun 2017 sekarang ini untuk menentukan peringkat sebuah halaman di Google dalam relung yang kompetitif.

Cari : Belajar Seo Google di RWP Grup Aja!

Cari : Belajar Seo Google di RWP Grup Aja!
Cari : Belajar Seo Google di RWP Grup Aja!

Apa itu RWP ? RWP adalah kepanjangan dari "Rahasia Website Pemula" yang merupakan sarana belajar untuk mempersiapkan bisnis bagi pemula, baik belajar secara online maupaun off line. banyak hal yang bisa kita pelajari melalui e-book RWP sebagai jembatan menuju  kesuksesan didalam berbisnis online.

Anda Mempunyai Website Bisnis atau Toko Online yang masih sepi pengunjung?  Masih belum dapat menghasilkan penjualan sesuai dengan harapan? ayo Belajar SEO Google di RWP Grup Sambil Praktek Langsung.

Didalam dunia offline, sebuah transaksi atau penjualan akan terjadi apabila ada pengunjungnya. Jika tidak ada pengunjung ke toko Anda maka tentu dong tidak akan terjadi penjualan. Dan ini tidak ada bedanya dengan bisnis online, penjualan terjadi jika ada trafik pengunjung yang datang ke situs Anda. Jika tidak ada trafik yang masuk, maka tidak akan ada yang beli produk atau Jasa Anda, masuk akal kan? Coba deh Anda renungkan dan pikir saja!  apabila hal tersebut yang anda hadapi saat sekarang ini pada web/blog bisnis jualan Anda, maka jangan khawatir karena ada solusinya dengan belajar seo bersama RWP.

Apa yang akan Anda pelajari di RWP ini? yang jelas akan Ada Bimbingan belajar seo blogspot dan juga pelatihan  khusus yang akan mengupas tuntas segala permasalahan yang Anda hadapi tersebut. Sehingga nantinya situs Anda tampil bisa tampil di halaman pertama pencarian Google. Dan tentunya secara signifikan juga diharapkan akan terjadi peningkatan jumlah pengunjung yang datang ke situs Anda dimana nantinya akan banyak terjadi penjualan yang diharapkan kita selama ini.

Materi Belajar Seo Google Bersama RWP


RWP Grup merupakan salah satu solusi tempat belajar Ilmu SEO dan juga Bedah Website  secara mendalam, namun sangat mudah dipahami dan dimengerti bagi Anda pemula sekalipun sampai advanced di dalam memperbaiki situsnya.

Analogi alur belajar seo di Rwp ini adalah sebagai berikut:

Setting Website SEO friendly >> Posting Artikel + Gambar >> Terapkan SEO Onpage >> Terapkan SEO Offpage >> ilmu Bedah Website >> Analisa GWT >> Analisa GA >> Fokus Optimasi Target >> Pengunjung meningkat…!

SEO berubah dengan cepat Analis Tren Webmaster John Mueller mengatakan bahwa Google memperbarui dan mengembangkan algoritme hampir setiap hari, yang memaksa industri SEO berkembang dengan baik. Meski fundamental tetap sama, selalu ada hal baru yang harus diuji dan dipelajari.

Kebanyakan perguruan tinggi tidak secara formal mengajarkan SEO. Untungnya, Anda bisa mempelajari semua yang Anda butuhkan secara online dan offline hanya dengan belajar di RWP

Dan untuk Target  Belajar di RWP Grup ini adalah Anda akan Mempelajari ilmu Panduan Belajar Seo Google + Bedah Website dengan materi sebagai berikut:
  • Meningkatkan jumlah Pengunjung dengan Target minimal 100 Pengunjung/hari. Target jangka panjang adalah di atas 1.000 Pengunjung/hari.
  • Target Omset Penjualan dimana Kita bisa mengukur Potensi Omset dengan melihat jumlah Kata Kunci yang masuk dari Google, Jumlah Pengunjung Organik & Sosial, lalu dikalikan dengan harga barang yang kita jual.
Tidak hanya mereka-reka atau mengira-ngira dalam belajarnya, karena semua Jelas ada alat ukurnya!

Setidaknya Anda akan mengetahui apa kelebihan juga kekurangan situs bisnis online Anda di mata si mbah Google. Jadi dengan ilmu BSG + BW ini tidak hanya belajar seo wordpress saja, karena nantinya ada pelajaran-pelajaran yang diberikan di RWP ini.

 
  1. Pengantar Ilmu SEO Google.
  2. Faktor Penting Penentu Keberhasilan SEO.
  3. Step-Step SEO Dasar Versi Google Sendiri.
  4. Aplikasi SEO Dasar Versi Bimbel RWP.
  5. Riset Kata Kunci.
  6. Membuat 3 Meta Tag.
  7. Nama Domain SEO Friendly.
  8. SEO On Page Dasar.
  9. Aplikasi SEO Onpage Secara Mendalam.
  10. SEO Onpage Pada Judul.
  11. SEO Onpage Pada Konten Artikel & Gambar.
  12. Aplikasi SEO Offpage.
  13. Cara Meningkatkan Posisi Dari Halaman Belakang Ke Halaman 1 Google.
 
  1. Pencatatan Pada Akun Google Webmaster Tools (GWT).
  2. Pencatatan Pada Akun Google Analityc (GA).
  3. Pilihan template SEO friendly & settingan plugin pendukung SEO Google. 
  4. Teknik penulisannya bersifat SEO friendly atau bukan.
  5. Apakah umur website sebanding dengan jumlah Google Index (GI)?Apakah jumlah GI sebanding dengan keyword yg datang dari Google (SQ)?
  6. Apakah jumlah SQ sudah memancing datangnya klik pengunjung dari Google?
  7. Apakah total pengunjung yang datang sudah sampai 100 visitor/hari atau belum?
  8. Apakah persentase komposisi pengunjung sudah ideal untuk mendatangkan pengunjung terus-menerus : sumber direct, sumber organic search, sumber referral, dan sumber social.
  9. Apakah jumlah pengunjung sudah ideal dengan Omset yang diperoleh selama ini?
  10. Apakah ada faktor sistem & faktor non sistem yang menyebabkan sepinya pengunjung?
  11. Apakah Server Hosting yang kita sewa menyebabkan SEO turun atau tidak.Apakah Pengunjung menyukai tulisan yang sudah kita buat di Website atau tidak?
  12. Tulisan atau postingan mana saja yang paling banyak dibaca pengunjung?
 
  1. Dapat Keanggotaan BSG yg terdiri dari 3 Ebook SEO Google.
  2. Dapat 2 Ebook Bedah Website untuk pegangan PRAKTEK di rumah.
  3. Dapat pertemuan tatap muka 1x sebulan di Kantor RWP Pusat (hanya bayar konsumsi).
  4. Dapat fasilitas Join di Grup Telegram Untuk tanya jawab khusus membahas SEO + Bedah Website.
  5. Bonus Pelatihan Tatap Muka.
Ada komunitas online SEO yang sangat membantu dan aktif. Sewaktu Anda membiasakan diri dengan komunitas ini, Anda pasti akan tersandung jalan ke situs web Tutorial SEO Lengkap yang mengajari Anda kursus SEO sampai berhasil.

 

Member RWP Juara 1 Kontes SEO Google
Member RWP Juara 1 Kontes SEO Google
Member RWP Juara 1 Kontes SEO Google

 Kabar gembira buat Sobat yg sedang mempelajari Ilmu SEO Google dari Ebook RWP & BSG. Ternyata ilmu SEO Google tsb sudah dipraktekkan sampai mengikuti kejuaraan SEO Nasional di beberapa Kontes. Hasilnya, Pak Dede Sobirin keluar sebagai Pemenang di 15 Kontes SEO Google dg penghargaan sebagai Juara 1, 2, 3, dan lain-lain.

Dari Total 20 Kontes SEO Google yg diikuti, Pak Dede menang di 15 Kejuaraan dg total hadiah uang tunai sebesar Rp. 14 Juta lebih…!

Selain itu, Pak Dede juga sudah mulai mendapatkan penghasilan dari Komisi Affiliate RWP (rutin), BSG, dan WWP.  Beliau mendapakan Komisi tipe PPL dan Komisi tipe PPS.

RWP = www.RahasiaWebsitePemula.com
BSG = www.BelajarSeoGoogle.com
WWP = www.WebsiteWordpressPemula.com

Jika Selama ini Testimoni sukses Member RWP lebih menampilkan bidang Toko Online, kali ini Kami menampilkan Testimoni Sukses dari Member yg menekuni Program Affiliate RWP.

adalah :

www.CaraMembuatWebsitePemula.com

Dengan website Affiliate sederhana tsb & 2 blog pendukung, Pak Dede sudah menjuarai berbagai Kontes SEO Google tingkat Nasional yg diadakan berbagai lembaga secara online. Kunci utama untuk sukses di Program Affiliate adalah harus FOKUS & Konsisten praktek. Bertanya saat mengalami kesulitan praktek adalah hal yg wajib jika Sobat mau sukses di Program Affiliate RWP.

Berikut 9 Prestasi Kontes SEO Google yg telah Diraih Pak Dede Sobirin dari Webnya (www.CaraMembuatWebsitePemula.com) :

1. Juara 3 Kontes Seo dengan kata kunci “Jualpulsa.com jual pulsa online murah terpercaya” >> Dapat hadiah sebesar Rp. 500.000,-.

2. Juara 4 Kontes Seo dg kata kunci “iluminen.com jakarta & Bali Wedding pothographer” >> Dapat hadiah sebesar Rp. 200.000,-.

3. Juara 4 Kontes Seo dg kata kunci “jokowarino.com tempat berbagi informasi mengenai pertanian Indonesia” >> Dapat hadiah sebesar Rp. 200.000,-.

4. Juara 8 Kontes Seo dg kata kunci “kursus online” yg diadakan oleh sekolahpintar.com>> Dapat hadiah sebesar Rp. 1 Juta.

5. Juara 1 Kontes Seo dg kata kunci “Beli Grosir Sprei? di BediBedi Aja!” >> Dapat hadiah sebesar Rp. 1.250.000,-.

6. Juara 1 Kontes Seo dg kata kunci “eduapps.co.id soal ujian nasional, ujian sekolah dan ulangan harian terlengkap di Indonesia”. Penyelenggara KontesSeo.com & Eduapps.co.id  >> Dapat hadiah sebesar Rp. 2,5 Juta.

7. Juara 2 Kontes Seo dg kata kunci “ican education consultant, konsultan pendidikan luar negeri, sekolah di luar negeri, kuliah di luar negeri, universitas di luar negeri, studi ke luar negeri”. Penyelenggara KontesSeo.com &  ican-education.com>> Dapat hadiah sebesar Rp. 600.000,-.

8. Juara 6 Kontes Seo dg kata kunci “Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia”. Penyelenggara Nissan.co.id>> Dapat hadiah sebesar Rp. 1 Juta.

9. Juara 1 Kontes Seo dg kata kunci “Informasi Hiburan, Dunia Pendidikan dan kecantikan Terbaik di Indonesia” . Penyelenggara KontesSeo.com & ishared.id >> Dapat hadiah sebesar Rp. 7 Juta.

Selain Prestasi di atas, Ada juga 6 Prestasi Kontes SEO Google yg Diraih menggunakan Blogspot Gratisan (www.kontesseoweb.blogspot.com) :

1. Juara 5 Kontes Seo dg kata kunci “Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik Untuk si Kecil”.

2. Juara 3 Kontes Seo dg kata kunci “Rental Mobil Malang? di nahwa.co.id Aja!”.

3. Juara 9 Kontes Seo dg kata kunci “Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia”.

4. Juara 5 Kontes Seo dg kata kunci “Travel Malang Surabaya Juanda by NAYFA Group”.

5. Juara 7 Kontes Seo dg kata kunci “Travel Malang Surabaya Juanda by Nayfa Group”.

6. Juara 9 Kontes Seo dg kata kunci “Travel Malang Surabaya Juanda by Nayfa Group” (dg nama blog : ddsobirin.wagomu.id).

Silahkan Sobat Baca Testimoni yg Dikirim Pak Dede Sobirin ke Admin RWP beberapa hari lalu :

#Saya bergabung di RWP sejak tgl. 15 Desember 2013. Pertama kali dapat Uang yaitu dapat hadiah QUIZ di Facebook pada Quiz CMW ke-8 (www.facebook.com/caramembuatwebsite). Pecah telor pada tgl. 21 Maret 2015

#Banyak kelebihan belajar di RWP, diantaranya kita mempunyai fasilitas belajar gratis secara online, belajar gratis secara tatap muka (offline), di mana belajar ini akan sangat mempercepat keberhasilan kita dalam belajar bisnis onlinenya. Ibaratnya, kalau kita belajar sendiri selama sebulan, maka dengan belajar tatap muka bisa satu hari.

Selain itu, kelebihannya adalah mempunyai kemudahan dalam berkomunikasi, mulai dari SMS, WA, BBM, TELPHONE, EMAIL, FACEBOOK, YM sehingga akan sangat memudahkan bagi kita untuk bertanya masalah-masalah yang kita hadapi. Tidak lupa juga mempunyai TEMPAT BELAJAR yang sudah TERPERCAYA dengan segala keramah tamahan pemiliknya, yaitu Bapak DAVIT PUTRA S.SI.

#Saya belum pernah belajar online di mana-mana, RWP adalah tempat pertama saya mengenai dunia online khususnya cara membuat website yang dapat menghasilkan duit.

#Saya membuat sendiri websitenya, pertama kali Saya belajar saat ada belajar bareng gratis bersama Pak DAVIT di RWP Cabang Karawang. Tentunya membuat website sendiri ini dengan melihat panduan Ebook RWP dan juga bertanya-tanya sama TEAM RWP melalui fasilitas YM.

#Ilmu Seo yang saya lakukan hanya berdasarkan panduan Ebook BSG (www.BelajarSeoGoogle.com). Setelah saya menerapkan ilmu BSG dari RWP, tidak lama kemudian website Saya sudah bisa muncul di halaman satu Google dengan kata kunci yang cukup berat yaitu “cara membuat website pemula”.

ALHAMDULILLAAH… cuma butuh waktu 2 bulan website Saya sudah bisa ada di halam satu, kalau dari awal pembuatan website langsung menggunakan ilmu BSG, maka Saya rasa cukup satu bulan juga sudah bisa ada di halaman 1 Google (insya Allooh).

#Promosi lain selain SEO Google adalah : perbanyak share di Facebook, asal jangan terlalu sering banget. Namun yang pasti setelah Saya mempunyai prestasi di Kontes Seo, dg sendirinya orang-orang pada banyak yang mengisi di link Affiliate RWP saya, sampai terjadi pembelian.

#Saran Saya : Jangan pernah menyerah sebelum menghasilkan, tetap semangat belajar, perbaiki kesalahan-kesalahan penerapan dalam membuat websitenya. Tetap Fokus bersama RWP sampai BERHASIL. Insya ALLOOH…. AAMIIN….Terima Kasih.

Buruan Yuk Ikutan Kelas Bimbel Belajar SEO Google di RWP Grup & Bedah Website ini. Tunggu apalagi sobat, yang punya situs website atau toko online yang sulit tampil di halaman pertama google dan sulit mendapatkan penjualannya segera sembuhkan dengan ilmu BSG & BW dari RWP Grup.

Tehnik Seo Website ini di ibaratkan seorang Dokter menyembuhkan orang dari ruangan bedah di sebuah rumah sakit.  Bila penyakit yang diderita sederhana seperti operasi kulit luar atau operasi kutil, maka waktu proses penyembuhannya juga cepat.

Yuk... mari join bersama RWP Grup untuk Belajar Seo Googlenya



Memerlukan proses analisa dengan ilmu Bedah Website & waktu penyembuhannya tergantung berat/ringan penyakit SEO suatu situs. Hal ini perlu Sobat sadari, sebab tidak ada sesuatu yang instan dalam "Belajar SEO Google di RWP".

0 comments:

Post a Comment