Daftar Lomba Blog 2017

Daftar Lomba Blog 2017 - Era digital saat ini yang membutuhkan impresi konten di media sosial dan Google, menjadikan brand serius menggarap sebuah lomba untuk menjangkau netizen. Makin hari, makin banyak saja lomba blog dengan berbagai macam hadiah yang menggiurkan. Lomba blog semakin menjamur saja, begitu banyak lomba-lombanya yang diselenggarakan oleh berbagai sponsor produk-produknya dan ini semakin membuat bersemangat untuk para blogger dalam mengikuti lombanya, karena berbagai hadiah yang menarik di tawarkan dengan nilainya berjuta-juta semakin membuat bergairah untuk mengikuti lombanya. Untuk lebih jelasnya bisa Anda lihat pada ulasan yang akan admin berikan dibawah.



Di samping itu, mungkin ada yang berpikir untuk mencoba peruntungan dan juga mengasah kemampuan. Bahkan ada yang menjadikan ini sumber penghasilan dikarenakan hadiahnya yang lumayan banget jumlahnya. Tentunya, alasan sebagian besar blogger yang mengikuti lomba blog adalah hadiahnya. Sekarang sudah memasuki bulan Maret. Lomba-lomba blog ini tampaknya semakin menunjukkan geliatnya. Lomba blog itu bukan tentang kalah dan menang. Lebih dari itu, lomba blog dapat dijadikan sebagai ajang menuangkan gagasan dan ide-ide yang tersembunyi. Kalau menang disyukuri. Kalau kalah, jadikan saja sebagai sarana pembelajaran untuk menulis yang lebih baik dan menarik. Jadi masih siap kan menatap lomba blog terbaru ini kan?

Lomba Blog Terbaru di Bulan Maret 2017

Berikut ini adalah beberapa "Daftar Lomba Blog 2017" yang sedang berlangsung, diantaranya seperti:

1. Lomba Most Interesting Blog by PT Bumi Aki

Deadline : 30 Maret 2017

Tak habisnya Lomba blog untuk para blogger Indonesia. Kabar Lomba Blog maret kali ini datang dari perusahaan Restoran Sunda dan Restoran Keluarga Rumah Makan Bumi Aki / Bumi Nini. Mengangkat tema Lomba Blog Maret Most Interesting Blog, peserta diminta untuk menuliskan artikel semenarik mungkin tentang Rumah Makan Bumi Aki/Bumi Nini dicabang mana saja. Hadiah Uang tunai + TROFI sudah disiapkan bagi Blogger Indonesia dengan artikel menarik oleh PT. Bumi Aki.

2. Lomba Blogger UNSYIAH Library Fiesta

Deadline : 30 Maret 2017

Lomba Blog Maret selanjutnya adalah Lomba Blogger yang membahas tentang pengetahuan. Tema yang diangkat untuk lomba blog maret satu ini cukup berat (untuk saya) yaitu “Knowledge is free at UNSYIAH LIBRARY“. Para peserta diminta untuk menuliskan tulisan blognya dengan sesuai tema karena merupakan salah satu kriteria penilaian. Untuk hadiahnya sendiri, penyelenggara sudah menyediakan uang tunai plus trophy dan sertifikat. Tertarik untuk ikuti lomba blog maret satu ini? Klik tautan dibawah ini untuk mengetahui syarat dan ketentuan lebih detail lagi.

3. Kompetisi Blog E-Commerce iPrice
   
Deadline Diperpanjang : 31 Maret 2017

Tertarik untuk bahas E-Commerce? Atau ada ide brilliant untuk membuat E-Commerce favorit kamu seperti Bukalapak, Tokopedia, Lazada, Shopee jadi lebih WOW? Jika iya, kayanya lomba blog maret ini wajib kamu ikuti. Usut punya usut tujuan dari dilaksanakannya kompetisi blog ini adalah untuk mendorong para blogger-blogger Indonesia yang memiliki ide cemerlang untuk sama-sama memberi gagasan dan ide, apa yang bisa dilakukan untuk dunia E-Commerce Indonesia agar semakin maju. Yuk bagikan ide cemerlang kamu dan menangkan hadiah senilai 2.5 Juta rupiah plus piala ditambah e-badge yang kece badai yang menambah pesona blog kamu. Bukan hanya itu saja yang kamu dapat saat jadi pemenang, kamu akan berkesempatan untuk mempresentasikan ide kamu didepan Top Level Management E-Commerce favoritmu.  


Catatan Penting Lomba Blog Maret : Info lomba diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan kepada setiap peserta. Mohon untuk selalu melakukan pengecekan secara berkala pada situs penyelenggara kompetisi.

Lomba Blog Terbaru di Bulan April 2017

Tak henti-hentinya para blogger mendapatkan rezeki dari event-event yang kece badai dengan hadiah yang bikin ngiler. Bosan dengan penolakan Google Ads yang tak kunjung diterima atau malas nulis karena tidak ada ide untuk menulis, mungkin ikut kompetisi blog bosa jadi alternatifnya. Salah satu manfaat dari mengikuti lomba blog atau semacamnya adalah keterampilan dalam menulis. Tak hanya menulis asal menulis tapi menulis dengan kreatif dan semenarik mungkin.

Bagi kamu yang baru terjun dalam dunia blog Indonesia, cara ini sangat direkomendasikan bagi kamu. Pada setiap lomba yang kamu ikuti, sadar tidak sadar kamu akan mendapatkan sebuah pengalaman yang membuat kamu lebih baik lagi kedepannya. Tanpa basa basi lagi yuk simak lomba blog april 2017. Tulis Sekreatif Mungkin dan Jadilah Seorang Pemenang. Berikut Daftar Lomba Blog di bulan April 2017, antara lain:

1. Lomba Menulis Blog Bangga Di Banggai

Deadline : 1 April 2017

Suka menulis tentang pariwisata? budaya? Atau sejarah? Yuk ikuti lomba menulis yang diselenggarakan Babasal Mombasa. Dengan menganggkat tema “Bangga Di Banggai“, penyelenggara ingin memperkenalkan kota Luwuk yang indah dan layak untuk menjadi tujuan travelling kamu. Pada artikel peserta harus mencakup tentang pariwisata, budaya dan kearifan lokal masyarakat Banggai serta kamu harus menyertakan juga alasan ikut serta dalam lomba menulis blog “Bangga di Banggai“. Hadiah untuk pemenang dengan tulisan terbaik akan mendapatkan tiket gratis PP (Pergi Pulang) Luwuk plus akomodasi dan uang saku. Tertarik tuk ikuti lomba blog ini?

2. Kontes Blog Kamu Meminta, Shopback Kabulkan!!

Deadline : 3 April 2017

Info Lomba Blog April 2017 berikutnya daang dari situs cashback terbaik di Indonesia, siapa lagi kalo bukan ShopBack. Pada lomba kali ini bisa dibilang cukup sangat mudah, peserta hanya perlu menceritakan tentang barang impianmu beserta alasan kenapa kamu menginginkannya pada blog pribadimu #mudahbukan? . Penyelenggara akan mengabulkan satu permintaanmu dengan maksimal harga dari barang yang kamu inginkan sebesar 1 juta rupiah untuk 15 orang yang beruntung. Tak hanya sampai situ saja ada hadiah menarik lainnya loch, yuk simak syarat dan ketentuannya ditautan dibawah ini dan ikuti Kontes Blog “Kamu Meminta, Shopback Kabulkan!!“

3. Lomba Blog Cerita Hepi Elevenia !
   
Deadline : 5 April 2017

Lomba Blog April sepertinya akan banyak menuai hadiah, salah satunya dari Elevenia. Lomba blog kali ini, dikhususkan untuk member Elevenia, kalo belum jadi member kudu Register dulu yah. Untuk mengikuti lomba blog “Cerita Hepi Elevenia“, kamu hanya perlu menceritakan tentang orang yang paling kamu sayang dan jelaskan pada tulisan kamu kenapa kamu menyayangi orang tersebut serta tuliskan juga hadiah apa yang paling cocok untuknya. Mudah sekali bukan? yuk jangan sampai ketinggalan lomba blog dari Elevenia dan dapatkan hadiah dengan total 30 Juta Rupiah.

4. Lomba Blogger UNSYIAH Library Fiesta 2017

Deadline : 8 April 2017

Lomba Blog April selanjutnya datang dari salah satu Universitas terbaik di Tanah Serambi Mekkah. Mengangkat tema “More Than Just a Library” dalam rangka Unsyiah Library Fiesta 2017, bagi yang suka dunia perpustakaan sepertinya wajib ikut lomba ini. Untuk hadiahnya telah disediakan uang jutaan rupiah plus trophy serta hadiah tambahan yang masih dirahasiakan :D. Penasaran? klik tautan dibawah ini untuk syarat dan ketentuan lomba blog april lebih jelas lagi.

5. UCL Nissan Blog Competition
   
Deadline : 11 April 2017

Nissan tak henti-hentinya mengadakan lomba blog, setelah sukses kontes SEO sebelumnya. Kini pada lomba blog april, Nissan mengadakan lomba lagi yang mengangkat tema “Mengenal Lebih Dekat Layanan Purna Jual Terbaik dari Nissan“. Berbeda dari lomba sebelumnya yang mengutamakan SEO sebagai penentu pemenang, lomba kali ini penentuannya berdasarkan kreatifitas konten dari para peserta. Untuk hadiahnya sudah disiapkan untuk 3 pemenang nonton final UEFA Champions League beserta akamodasi plus Voucher MAP. Tertarik untuk mengikutinya? Simak tautan dibawah ini.

6. Lomba Menulis Air, Sanitasi dan Jalan - Infrastruktur untuk Kita Semua
 
Deadline : 15 April 2017

Kompetisi menulis selanjutnya bertemakan “Air, Sanitasi dan Jalan - Infrastruktur untuk Kita Semua“. Para peserta dapat memilih fokus untuk menulis tentang air bersih atau sanitasi ataupun jalan. Penulisan artikel diharapkan berdasarkan dari pengalaman ataupun pengamatan secara pribadi tentang infrastruktur yang ada di daerah penulis. Penyelenggara sudah menyiapkan hadiah mengunjungi salah satu kegiatan pembangunan infrastruktur di Lombok, Nusa Tenggara Barat dengan kata lain hadiahnya jalan-jalan ke Lombok. Tertarik untuk ikut lomba blog April satu ini? klik tautan dibawah ini untuk syarat dan ketentuan lebih detail lagi.

7. Blogging Competition Menjadi Gravitasi Dunia Bersama Smartphone Luna
   
Deadline : 21 April 2017

Tahu gaya gravitasi? jika kamu tahu, kayanya kamu wajib ikuti lomba blog april yang satu ini. Blog Competition ini bergenre review gadget yang fenomenal (Smartphone Luna). Dengan mengangkat tema “Menjadi Grafitasi di Duniamu“, para peserta diminta untuk menceritakan bagaimana peserta menjadi sebuah pusat perhatian di lingkungan sekitar. Dan jangan lupa ceritakan juga Smartphone premium Luna yang memiliki kemampuan fotografi setara iPhone 6. Dengan banyaknya keunggulan yang dimilikinya sepertinya para peserta akan banyak pembahasannya. Untuk jadi pemenang, kamu hanya perlu menulis review sekreatif, original dan beda dengan yang lain. Dan untuk hadiahnya sendiri?

8. OMNI Hospitals Blogger Competition
   
Deadline : 30 April 2017

Lomba blog april 2017 selanjutnya diadakan oleh Rumah sakit terkemuka di daratan Alam Sutera “OMNI Hospitals“. Untuk tema lomba blog kali ini adalah mengenai penanganan Obesitas dengan Operasi Bariatrik. Para peserta diharapkan dapat membahas mengenai manfaat dari Operasi Bariatrik dalam mengatasi permasalahan Obesitas yang dapat dilakukan oleh para dokter ahli dan ditunjang dengan fasilitas medis di OMNI Hospital Alam Sutera. Bagi yang belum tahu apa itu Operasi Bariatrik, OMNI Hospitals akan memberikan kesempatan kepada peserta untuk wawancara dan foto dengan dokter Ahli namun dengan membuat perjanjian dahulu. Untuk hadiah jangan ragukan lagi, intip yuk syarat dan ketentuannya di tautan dibawah serta jangan lupa ikuti OMNI Hospitals Blogger Competition.

9. Rukamen SalesHack Blog Kontes 2017
   
Deadline : 30 April 2017

Terima kasih untuk teman-teman yang sudah berbagi info lomba blog april nya. Lomba Blog berikutnya blog kontes (mirip kontes kecantikan mungkin). Mungkin lebih tepatnya kecantikan meramu artikel yang menarik dan tentunya kreatif. Pada Lomba Blog April yang diadakan oleh Rukamen, peserta dapat memilih temanya sendiri antara “Tips Menjual Apartemen dengan Cepat” atau “Tips Menyewakan Apartemen dengan Cepat” dan keputusan ada ditanganmu. Berminat untuk ikuti kontes blog nya? Yuk intip syarat dan ketentuannya serta hadiah yang disediakan di link dibawah ini.  

Catatan Penting Lomba Blog April 2017 : Info lomba diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan kepada setiap peserta. Mohon untuk selalu melakukan pengecekan secara berkala pada situs penyelenggara kompetisi.

Lomba Blog Terbaru di Bulan Mei 2017

Berikut Daftar Lomba Blog di bulan Mei 2017, antara lain sebagai berikut:

1. Kompetisi Blog Kenali Indonesia Dengan Data
   
Deadline : 5 Mei 2017

Lomba selanjutnya dibulan Mei (bulan kelahiran empunya masirwin.com) datang dari situs DataBoks *salah satu situs sumber data terbesar yang dimiliki Indonesia*. Pada lomba bulan Mei 2017 ini bertemakan “Kenali Indonesia dengan Data“, para peserta dapat memilih 4 topik. Antara lain : Perkembangan ekonomi digital di Indonesia, Manfaat bonus demografi bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia, Infrastruktur : Sektor prioritas pembangunan era Jokowi dan Strategi pemerintahan dalam mengurangi tingkat kemiskinan Indonesia. Cukup banyak topik yang bisa bahas tentunya sebanding dengan hadiah yang dsediakan. Tertarik mencoba lomba blog mei ini?

2. Lomba Blog Indonesia Guncang Dunia
   
Deadline : 24 Mei 2017

Lomba Blog Mei Indonesia Guncang Dunia, berhadiah jalan-jalan keluar negeri sampai uang jutaan rupiah. Bikin ngiler kan? Peserta yang mengikuti lomba blog ini, diharuskan menuliskan cerita tentang pengalamannya tinggal di cyberhome. Ada 4 tema yang bisa kamu ambil yaitu belajar dari rumah, bekerja dari rumah, bisnis dari rumah dan rekreasi dari rumah. Mudah sekali bukan? Ingat yah buat sekreatif dan seorisinil.

3. Toko Cat Lancar Blog Contest

Deadline : 27 Mei 2017

Lomba blog Mei selanjutnya adalah blog contest yang diadakan oleh Toko Cat Lancar selaku toko cat terlengkap. Lomba blog kali ini, para peserta diminta untuk review Toko Cat Lancar sebagai syarat mengikuti blog contest nya. Salah satu faktor penilaian adalah posisi artikel di search engine google.co.id jadi perlu diperhatikan juga segi SEO nya. Yang menarik pada lomba blog ini adalah hadiah yang di siapkan tidak tanggung-tanggung. Mau tau hadiahnya apa? Kamu bisa klik link dibawah ini.  

Catatan Penting Lomba Blog Mei 2017 : Info lomba diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan kepada setiap peserta. Mohon untuk selalu melakukan pengecekan secara berkala pada situs penyelenggara kompetisi.

Baca juga artikel lainnya mengenai VIVAGOAL SITUS BERITA BOLA TERKINI, lalu ada juga postingan mengenai Cipto Junaedy, kemudian ada juga nih postingan mengenai Forum dan Komunitas Pertanian Indonesia - Agroteknologi.web.id, tidak lupa ada juga postingan mengenai
Jual Peralatan Makan Terlengkap dan Termurah di MelamineMall.com, dan yang terakhir ada postingan mengenai Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli.

Nah, itu dia sobat http://diajarngeblog1.blogspot.com/ sedikit informasi yang bisa saya share. Jangan lupa juga ya bagi kamu-kamu pecinta kontes seo bisa melihat berbagai Daftar Kontes Seo 2017 yang terbaru dan sedang berlangsung yang bisa kamu ikuti lombanya. Akhir kata, saya pamit undur diri, Jangan lupa pantengin terus info lomba blog mei dan jika artikel ini bermanfaat, mohon dishare ke yang lain (Karena berbagi itu indah). Demikianlah tentang artikel tentang Daftar Lomba Blog 2017.

0 comments:

Post a Comment